Pijat panggilan Jogja-Yogyakarta

Minggu, 08 Oktober 2017

PIJAT PANGGILAN JOGJA-YOGYAKARTA


JASA PIJAT PANGGILAN KELUARGA YOGYAKARTA FORTUNASPA

 PIJAT PANGGILAN JOGJA-YOGYAKARTA ke rumah atau tempat tinggal Anda di danurejan, gedong tengen, gondokusuman, gondomanan, jetis, kota gede, kraton, mantrijeron, ngampilan, pakualaman, tegal rejo, umbulharjo, wirobrajan, Sleman, Kasihan, Bantul, Mejing lor, Banguntapan, Kaliurang. Layanan kami cocok untuk Anda yang ingin dipijat maupun perawatan spa tanpa harus keluar rumah. Untuk pemesanan Anda dapat langsung menghubungi operator kami.


JASA PIJAT PANGGILAN KELUARGA YOGYAKARTA FORTUNASPA


PIJAT PANGGILAN YOGYAKARTA dengan nama FORTUNASpa dan semakin berkembang sehingga banyak yang telah mengenal kami dengan nama brand “FORTUNAspa”.

FORTUNAspa memiliki konsep melayani spa di tempat pelanggan atau dengan istilah lain HOME SPA, di mana pelanggan kami bisa mendapatkan layanan perawatan dan kebugaran SPA tanpa harus keluar rumah anda cukup menghubungi operator kami, maka tenaga propesional kami akan segera meluncur ke area anda.Jika butuh pijat panggilan hotel di Jogja , rumah, kos, apartemen hubungi kami segera ..!

Berikut ini merupakan kelebihan dari FORTUNAspa:

  • Setiap pelanggan tidak dipusingkan dengan biaya transportasi yang mahal.
  • Ketika pelanggan membutuhkan treatment, kami lah yang akan datang untuk melakukan treatment.
  • Para Terapis dengan pengalaman, skill, dan penampilan yang baik dan santun.
  • Aman dan nyaman untuk keluarga karena kami terapis profesional.
  • Terapis kami selalu terlatih.
  • Terapis kami sudah berpengalaman dalam hal melayani para pemanggil jasa nya.
  • Kami memiliki beberapa cabang layanan sehingga tarif kami lebih terjangkau.

Jasa Tenaga FORTUNAspa telah melanglang buana dalam jam terbangnya ketika tenaga kami di butuhkan untuk dipanggil ke area Apartemen, Hotel berbintang 3 sampai bintang 5, Tempat peristirahatan penginapan, Losmen, Kos-kosan dan rumah tinggal. Dari pengalaman kami mereka semua yang telah kami layanai memberikan Testimoni Kepuasannya dengan berbagai komentar-komentar positif.

Values, Visi dan Misi Kami

Banyak orang yang beranggap bahwa hampir semua spa melayani layanan plus-plus, namun FORTUNAspa sangat menjunjung tinggi moral dan etika yang benar.

komunitas individu yang mau belajar dan bekerja untuk pengembangan pribadi baik karya maupun karakter, kesejahteraan serta keutuhan keluarga masing masing. Dan inilah yang menjadi misi FORTUNAspa.

Di setiap hari minggu, di tiap cabang diadakan rapat evaluasi kerja dan motivasi karakter untuk semua karyawan.

FORTUNAspa memiliki visi yaitu menjadi pilihan pertama bagi masyarakat untuk layanan home spa.

Sesuai dengan nama kami FORTUNAspa yang artinya continuous improvement, kami memiliki komitmen untuk memperbaiki kinerja kami secara terus menerus. Oleh karena itu kritik dan saran baik dari karyawan, pelanggan, maupun informasi dari manapun adalah hal yang penting bagi kami.

Melayani pijat Spa dan Massage


Selain pijat kami juga melayani spa panggilan, dengan berbagai manfaat yang sudah diketahui spa dan body massage akan memberikan aneka kelebihan untuk anda, badan akan segar dan bugar setelah dilakukan perawatan bersama Kami Healty Sprinng Kami sudah memberikan Pijat panggilan di ibu kota Jogja sudah sejak lama dari  yang online 24 jam nonstop untuk melayani para konsumen, dengan para tenaga pijat yang sudah terampil, saya jamin anda tidak akan kecewa dengan layanan yang kami berikan, massage dan spa panggilan Jogja yang kami tawarkanpun sudah tidak asing lagi, banyak para klien dari menengah kebawah sampai kalangan atas bahkan artis menjadi pelanggan tetap kami.

Manfaat Pijat Jogja Kami


Dengan menggunakan jasa pijatpanggilan Jogja-Yogyakarta secara rutin akan ada banyak manfaat yang bisa anda peroleh, antara lain meningkatkan fungsi kulit, melarutkan lemak tubuh, meningkatkan fungsi pencernaan, melancarkan peredaran darah dan fungsi otot, menyembuhkan gangguan syaraf, menyehatkan sistem reproduksi dan vitalitas pria, menghilangkan stress dan banyak lagi yang lainnya, dengan pijat tubuh menjadi segar dan bugar dan andapun akan bisa beraktifitas lagi dengan penuh tenaga serta semangat baru.

Jadi sangat besar manfaatnya untuk Anda yang setelah seharian beraktivitas yang membuat tenaga serta pikiran Anda terkuras, setelah melewati banyak tuntutan pekerjaan yang begitu padatnya di karena kan tuntutan dari kantor untuk tetap bisa bersaing dengan kompetitor perusahaan anda..
Jadi tidak ada salahnya bila anda menjaga kesehatan serta kebugaran badan dan pikiran Anda dari gejala stress yang pasti di alami warga metropolitan
Jangan sungkan atau ragu segera telpon kami lalu konsultasi kan keluhan atau kebutuhan anda di tempat kami, maka akan kami proses agar terapis pijat dari Fortunaspa akan segera datang ke tempat anda..

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. pijat panggilan jogja 24 jam | Fortunaspa Yogyakarta.
Design by fortun. Published by Themes Paper. Support by Pijat panggilan Jogja.
Creative Commons License